My Inspirations

Coffee Community Room`s

17 Januari 2009

9 Khasiat kopi untuk kecantikan


1. Mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa memperbaiki kulit yang rusak.

2. Dapat menetralkan kulit yang teriritasi sekaligus memberi nutrisi pada kulit.
3. Bisa menghilangkan bau badan.
4. Mampu merevitalisasi sel kulit baru dan menjaga kelembapan kulit.
5. Mampu menghilangkan bekas jerawat, vlek, dan noda hitam membandel.
6. Bisa menghilangkan selulit jika dilakukan secara teratur.
7. Dapat memperbaiki sirkulasi darah dan memecah lemak di tubuh yang dapat menimbulkan selulit.
8. Berfungsi sebagai astringent karena kandungan pH-nya sama dengan kulit kita (4,5) sehingga mampu mengurangi dan menghilangkan jerawat ataupun noda di kulit.
9. Memberi proteksi terhadap sinar UVA atau UVB.

13 komentar:

  1. yap... setuju... luluran dengan seduhan kopi terbukti bikin kulit kinclong...halus..

    BalasHapus
  2. Ampas sisa seduhan kopi bisa dipake ya? Wah mantep deh bos. Biar dicoba sama istri. :)

    BalasHapus
  3. wah.....! Mantap boss informasinya menarik. Ternyata, kopi banyak juga manfaatnya.
    Lanjutkan.

    BalasHapus
  4. beli kopi yang bagus dimana ya? buat seduh sendiri dan luluran sendiri...

    BalasHapus
  5. asik yach... manfaatnya bny. bgm caranya untuk menghilangkan bekas jerawat, vlek dan noda hitam....? mohan infonya

    BalasHapus
  6. wach.. manfaat`y banyak jg yah..
    bagus banget!

    BalasHapus
  7. http://duta-kopi-luwak.blogspot.com
    kunjungi alamat diatas untuk lebih jelas tentang kopi;. terutama kopi luwak

    BalasHapus
  8. saya menjual kopi luwak liar dari aceh tengah (gayo)..
    yang berminat hubungi saya di no telp

    08561569715
    02191363946
    085276030994

    menerima partai besar..

    BalasHapus
  9. kopi luwak kan g bs partai, kan tunggu luwaknya e'ek..bo'ongan tuh. belinya di yg resmi aja

    BalasHapus
  10. mendingan beli di PTPN asli..

    BalasHapus
  11. kl boleh tau apa 9 khasiat kopi di atas udah teruji dan melakukan penelitian?

    BalasHapus
  12. kopi memiliki khasiat yang luar biasa ya...

    BalasHapus
  13. bwat yg seneng luluran: ada lulur kopi jg masker badannya. hub 0878-2479-0074
    atau kunjungi : pandanwangi_homemade@tokobagus.com
    see U :)

    BalasHapus

Tolong komentarnya ya...